Puisi di undangan pernikahanku dulu… :)

Ga sengaja nemu undangan nikahan dulu. Saya menulis puisi saya di undangan itu… 🙂

Ini dia…:

“Aku bernafas di temaram senja yang gelap.
Nafasku ringan dan mewangi.
Bergulatku dalam kanvas cinta yang cantik.
Dalam sulaman benang-benang kuning keemasan yang kuisi asmara.

Aku telah menemukan Surga di dunia…

Aku ingin mengikatmu utuh dalam ikatan yang suci.
Terlilit tali sutra yang tercipta dari do’a para pemuja cinta.

Aku ingin membawamu terbang tanpa terantuk angkasa.
Aku mengajakmu menyelam tanpa tersandung dasar palung samudra.
Aku ingin menuntunmu berjalan tanpa terhalang dinding putus asa.
Aku ingin memberimu hidup terbaik yang semampunya bisa kuberi.

Bismillaahirramaanirraahiim..
Untuk sebuah niat suci, dan atas nama cinta pada-Nya, kunikahi dirimu…”

Yopi Rismayady (08-08-08)

Leave a Reply

